Untuk menyasar generasi muda yang dekat dengan dunia digital, Smartfren memperkenalkan layanan seluler prabayar digital Power Up, di mana kuota dan layanannya bisa diracik sesuai selera.
Melalui
Power Up, pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai
kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota
hingga 3GB.
"Power Up ini adalah eksklusif membership yang
ditunjukkan untuk pasar khusus anak mudah yang hidupnya di dunia
digital, sesuai gaya hidupnya," Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim
dalam konferensi pers virtual.
Paket keanggotaan Power Up hadir dengan dua pilihan, yaitu kuota 12GB
seharga 68 ribu yang memungkinkan pelanggan mendapatkan kuota 2GB
selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan
mendapatkan 3GB.
Kemudian, kuota 24GB seharga Rp 118 ribu,
pelanggan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari. Di periode 28 hari
terakhir, pelanggan akan menerima 5GB.
Sedangkan, pilihan paket
add-on yang tersedia, antara lain paket 4GB seharga Rp 28 ribu, paket
8GB seharga Rp 48 ribu, dan paket 16 GB seharga Rp 78 ribu.
Adapun paket
lainnya yang bisa dipakai untuk mengakses YouTube, Zoom, TikTok,
Instagram, dan Netflix.
Bagi yang ingin jadi anggota Power Up, pelanggan nantinya bisa menentukan sendiri nomor selulernya.
Djoko menjelaskan metode keanggotaan Power Up ini masa aktifnya
terbilang panjang, yakni mencapai 168 hari.
Untuk mendaftar jadi member
Power Up, bisa dilakuka secara online di website Smartfren atau aplikasi
MySmartfren.
Di akhir periode masa aktif keanggotaan, nanti akan
diberi pilihan untuk memperpanjang masa aktif dengan opsi senilai Rp 58
ribu untuk 12GB dan Rp 108 ribu untuk 24Gb.
Bila tidak ingin
memperpanjangnya, makan akan diberi sisa kuota dengan SmartPoin atau
diganti paket lainnya.
"Pelanggan Smartfren lama bisa jadi anggota Power Up, bisa menggunakan nomor pilihan atau pakai nomor yang lama," pungkasnya. |
0 komentar: