Pesanan Ruparupa.com Tak Ada Kejelasan

Saya melakukan pembelian produk di ruparupa.com di tanggal 27 April 2020. Dalam website tertulis dikarenakan pandemi Covid-19, maka pengiriman akan mengalami keterlambatan 2-5 hari.

Setelah lebih dari 5 hari produk saya masih belum juga dikirimkan, saya sudah mencoba menghubungi pihak customer service. Namun respons yang saya dapat mengecewakan, chat melaui website baru dibalas setelah menunggu berjam-jam dan hanya dijanjikan akan dilaporkan ke bagian terkait tanpa ada kepastian.

Saya coba menghubungi melalui email dan hanya balasan otomatis yang menyatakan bahwa saya dalam antrian. Nomor telpon yang tertera sudah saya hubungi pada jam kerja, namun tidak ada yang mengangkat.

Sungguh pelayanan yang sangat mengecewakan. Sementara di websitenya sendiri tidak menyediakan opsi pembatalan pesanan sehingga saya tidak bisa mengetahui nasib uang yang telah saya bayarkan.


Oktav
085728055454

0 komentar: